JUST ANOTHER SIDE OF ME THAT YOU WON'T UNDERSTAND

postingan yang penting banget buat temen gue yang "sangat jelas"

jadi gue punya temen sekelas yang sangat 'baik' sekali.

dibalik 'kebaikannya' itu tersimpanlah ketidakjelasan yang bikin orang pada ngga jelas (nulis apa si gue, jadi terkena virus ngga jelas gini) .

jadi kejadiannya kaya gini .

gue (lagi duduk di samping rizki sambil dengerin temen gue presentasi karya ilmiahnya) : apasih ngga kedengeran

temen gue yang "sangat jelas" : (nengok ke arah gue) apasih lo , ngga jelas banget , apasih apasih , ih ngga jelas banget .

gue (emosi jiwa) : eh elo yang ngga jelas , gue ngga ngomong sama lo (langsung pindah ke kursi paling belakang)

hei teman ku yang "sangat jelas" kalo ngga suka sama gue ngomong aja jangan bikin emosi jiwa .

kejadian selanjutnya .

jadi, gue lagi beresin krayon gue yang yang dipinjem temen" buat ngerjain tugas geografi. tiba" dia dateng dari belakang terus nyenggol gue yang otomatis gue nengok ke dia .

si "sangat jelas" : ih ngga jelas banget sih lo, apasih

gue : ngg jelas (masih sibuk sama krayon)

si "sangat jelas" : dasar budeg (ngomong penuh nafsu)

gue : ngg jelas (ngomong penuh nafsu juga)

si "sangat jelas" : (masih ngomong kata" yang sama terus)

gue tinggalin aja dia kebelakang .


kejadian selanjutnya .

gue lagi mau ngeliat bahan presentasi kelompoknya . tiba-tiba . . .

si "sangat jelas" : ih, ngapain si lo kesini

gue cuma bisa pandang-pandangan sama rizki yang emang tau semua kelakuannya itu .

kaya nya dia marah ato kesel ato emang ngga suka banget sama gue kali yaa .

tapi, kalo dia ngga suka gara" gue suka ngatain dia 'ngga jelas' harusnya ngga marah sama gue doang dong .

apa emang cuma berani sama gue dan rizki ? mungkin .


2 Response to "postingan yang penting banget buat temen gue yang "sangat jelas""

  1. Anonim Says:
    15 April 2009 pukul 23.43

    emosi pah gue bacanya haha

  2. nisrina zakiya ulfah says:
    15 Desember 2009 pukul 01.10

    sama nye. tapi jadi kangen sama sopwaaaaaan. haha. udah 6 bulan ga ketemu.

Posting Komentar