JUST ANOTHER SIDE OF ME THAT YOU WON'T UNDERSTAND

Debo menang !!

akhirnya debo menang juga di Idola Cilik 2 , tontonan paporit gue kalo hari sabtu ama minggu.
debo emang pantes banget menang.
suaranya bagus, ganteng, lucu, imut semua nya dehh (ngomong ala fitri tropica)
ngga sia-sia gue sms , walaopun cuma sms satu kali tapi cukup berguna juga, coba tarif 1 sms 0,01 rupiah kaya XL (ko jadi promosi, padahal gue ngga pake XL) pasti gue kirim 1,10,100,1000,10000 sms (lebay).

pokoknya debo emang mantap.
gue pasti bakal bangga banget kalo jadi emanya
ngga sia" dateng dari Arab (Arab apa Dubai si?)
ongkos nya pake uang sendiri pula.
perjuangan seorang ibu yang sangat mengharukan , dan sukses bikin gue nangis seember (lebay mode :ON) waktu liat di tipi debo ketemu sama ema tercintanya itu .

gue bersyukur banget ngga pisah jauh dari nyokap . walopun setiap orang disatukan dan akan dipisahkan (ciee...) tapi makasih banget ya tuhan .
ayo peluk dan cium nyokap dengan penuh cintah, sbelum kita dipisahkan.

0 Response to "Debo menang !!"

Posting Komentar