JUST ANOTHER SIDE OF ME THAT YOU WON'T UNDERSTAND

alay

alay -> anak layangan

kalo pengertian alay itu anak layangan, berarti gue alay dong pas jaman SD. tapi pengertian alay yg ini tuh lebih ke orang2 yg berciri-ciri sebagai berikut:

1. kalo nulis sms, wall, status dll seperti ini:

  • aduch pala w pucink beud nich (aduh kepala gue pusing banget nih)
  • u gy ng4pz? co0uriii y4ch w gan99u (lo lagi ngapain? sorry ya gue ganggu)
2. kalo foto gayanya seperti ini:
  • pengambilan gambar dari atas melebihi tinggi kepalanya sendiri
  • bibir monyong-monyong dengan jari telunjuk di bibir
  • senyum dipaksain dengan jari tanda peace di tempel di pipinya
  • di edit dengan tulisan gothic atau emo, contoh tulisannya "saiiank kamoouh"
****

nah gue punya temen sekelas macam gini. padahal gue dan temen2 gue yg 'normal'selalu nyindir dia walaupun secara ga langsung. tapiiii anehnya dia ga nyadar dan malah ngatain orang lain alay. ini beberapa sms dia ke gue yg sumpah gue pusing bacanya.

"wooiii,, pLEnd!! bsOk u bw mtoR ia?? w brg donk, tp ntr w bw mtOr cndri.. Qt jnjian ja ktmuan d'mn??
azkoo aLiiaz azkaaa."

"Niss, w k;rmh u ia, w mo pnjemm bku tlis jpank bwt potto coppi, u tnggu dpan ia cooi!"

"Mupph rulez ! d'skull gk ngpa"n, w msk qo !"

"Dh plang coooi ! td tu qt stngah jam d'prkran, bner'n mtor'a ratna ! hehehe"

sebenernya gue ga terlalu masalah dengan adanya alay sampe kaya orang2 yg join grup "berantas alay" cuma kalo dia sms, nge wall atau apalah itu gue risih dan nyiksa banget. banyangin aja kalo bangun tidur buka facebook ngeliat wall yang tulisan + foto ala alay. gimana mata ga makin sepet coba.

dan ada satu pertanyaan gue yang sampe saat ini belum terjawab. kenapa mereka nulis seperti itu? padahalkan nulis normal ga bayar. malah kalo di sms mereka malah ngabisin karakter karena tulisannya yg suka di double2.

jawabannya masih misteri. apa gue tanya langsung ke alay nya aja apa ya? haha terlalu nekat to the max.


0 Response to "alay"

Posting Komentar