JUST ANOTHER SIDE OF ME THAT YOU WON'T UNDERSTAND

supir + taksi= mizone

hari Senin tanggal 28 desember kemarin rencananya ada reunian anak 98 tuh di margo city. nah pas banget waktu itu film avatar lagi booming banget dan gua belum nonton. akhirnya gua ngajak dea sama mega nonton di margo sebelum reunian. nah ternyata tuh di margo film nya belom ada (ketinggalan banjet) akhirnya kita ke pejaten village DIANTERIN SUPIRNYA DEA. jadi tambah semangat deh tuh, gratisan jadi ga usah bayar taksi.

nah pas dijalan tante gua nelpon ngajak nonton sang pemimpi dan blablabla dan akhirnya janjian ketemu di penvil. pas sampe sana kita langsung beli tiket yang jam 12.10. gua juga mau iklan (walaupun ga di bayar) HUKUMNYA WAJIB NONTON AVATAR. beneran sumpah filmnya keren banget dan jangan nonton yang bajakan ye. haha.

pas nonton bener2 ga ada waktu dimana tentram tanpa gangguan. pasti ada sms yang nanya "dimana?" "kapan ke margo?". emang si ini kita yang salah soalnya sebenernya reuniannya jam 2 tapi karena avatar 3 jam dan otomatis kita keluar teater jam 3.

selesai nonton kita langsung cabut tanpa babibu lagi langsung kedepan nyari taksi karena udah terlambat reunian dan males ketemu tante gua yang pasti bikin tambah ngaret. nah pas udah tinggal ngesot dari margo (sekitaran depan gramedia) macet. dari argo 40rb sampe 60rb.

pas mancet itu nyokapnya dea nelpon dan ternyata SUPIRNYA DEA KETINGGALAN DI PENVIL tepatnya kita tinggal di penvil. nah ini sebenernya juga salah kita karena ga bilang suruh nunggu atau nyuruh si mr.supir pulang padahal itu supir harus nganter nyokapnya dea. dan hal goblok lainya si dea ga punya nomor hape supirnya. nyenyenye.

akhirnya ditaksiyangmahalgaragaramacetgamututinggalngesotitu dea bilang ini yang diulang2 terus "goblok mampus ntar pulang dimarahin nyokap" dengan tampang stress.

terus terjadi percakapan goblok+ngiklan gratis:

dea: kayanya gua harus minum mizone nih biar ga bengong terus

gua: najis iklan abis

mega: emang mizone kenapa?

gua: goblooook lo liat apa iklannya orang bengong2 terus minum mizone tiba2 seger gitu

mega: oh iyaya

dan akhirnya ngomongin mizone terus nyampe margo. dan pas dimargo blablablabla. terus tante gua nelpon tenyata jadinya nonton di detos dan gua udah dibeliin tiket tanpa konfirmasi dulu. akhirnya gua tolak mentah-mentah (gaya) haha.

foto pas reunian


(dari kiri kenan)mega, dea, yuni, kahfi, danu, rizki, tebe, denti, gua

5 Response to "supir + taksi= mizone"

  1. Anonim Says:
    12 Januari 2010 pukul 01.57

    ko gue ga di kabarin pah ?

  2. nisrina zakiya ulfah says:
    12 Januari 2010 pukul 04.50

    siapa nih?
    dwi? mukeeeee gua udah sms sama anak2 ga dibales.
    rara? ini kan acara 98
    tisong? mukeeee ini kan bukan acara kita

  3. nisrina zakiya ulfah says:
    12 Januari 2010 pukul 04.51

    apa menye? elo kan masih di sukabumi -_-"

  4. Anonim Says:
    20 Januari 2010 pukul 20.23

    bukan, indah .
    maap lupa ngasi nama .

  5. nisrina zakiya ulfah says:
    28 April 2010 pukul 05.45

    oh hahaha. kan seksi publikasi bukan gue ndah -____-
    eh thank you ye udah baca blog gue

Posting Komentar