JUST ANOTHER SIDE OF ME THAT YOU WON'T UNDERSTAND

is she a good friend?

is they a good friend? is she a good friend? adalah pertanyaan yang selalu ada di pikiran gue hampir sebulan terakhir. akibatnya gue sampe bingung sendiri dan muncul pertanyaan "emang teman itu apa?"
"emang teman itu apa?" mungkin itu pertanyaan yang jarang sekali di lontarkan. dan kita semua juga mungkin bisa menjawabnya. tapi dari pertanyaan itu gue sampe harus melihat, membaca dan mencerna arikel di sebuah majalah tentang arti seorang teman.

hebat ya. iya hebaaaaaat banget masalah yang menghampiri gue itu, membuat gue ga tau jawaban "emang teman itu apa?"

arti teman yang gue dapet dari artikel adalah:
  • selalu bikin kamu merasa nyaman
faktanya: dari masalah yang gue dapet, merasa nyaman dengan seseorang atau beberapa orang tidak selalu kamu membuat kamu berteman dengan dia atau di anggap teman dengan dia
  • ngga lupa sama kamu meski udah punya teman baru
faktanya: hmmm (thinking)
  • menerima semua kelebihan dan kekurangan kamu
faktanya: haha kayanya ini terlalu klise, dari yang semua yang sedang gue lewati, jaman sekarang jarang menemukan orang yang menerima kita "apa adanya" tetapi sekarang kita lebih mudah menemukan orang yang menerima kita karena "ada apanya"

jadi jawaban dari pertanyaan "emang teman itu apa?" "is they a good friend?" and "is she a good friend?" itu apa? masih misteri #halah


0 Response to "is she a good friend?"

Posting Komentar