JUST ANOTHER SIDE OF ME THAT YOU WON'T UNDERSTAND

random

obrolan random gue sama yudo waktu lagi bantuin dia ngerjain tugas seni rupa.

gue dan yudo : (lagi fokus ngewarnain)

azka : (duduk di depan kita tiba-tiba nengok dan bersua) "ko enggga ngerjain di rumah do?"

yudo : "biasa, sibuk gue ka. sibuk maen"

setelah mendapat jawaban dari tersangka (??) azka kembali menghadap ke depan.

gue : "emang lo ga pernah di suruh belajar gitu sama nyoka do?"

yudo : "ya kan gue kalo dirumah diem-diem aja dikamar, jadi di kira belajar"

gue : "padahal di kamar ngapain do?"

yudo : "ya di kamar nonton tv, main ps, nonton.... lo tau lah"

gue : "nyokap lo percaya aja gitu?"

yudo : "yaiyalah, lagian kan biasanya gue juga balik malem. jam 1an kalo malem minggu. kalo malem biasa paling jam 11an"

gue : "lah nyokap lo ga bacot gitu?"

yudo : "engga lah, gue kan anak terakhir. kakak gue 3 udah nikah semua. yang bacot paling abang gue"

gue : "emang lo ngapain aja balik jam 1-an?"

yudo : "yaaa biasa nis, nongkrong terus pacaran balik kerumah terus nonton bola deh."

gue : "terserah deh do lo mau nongkrong dimana, pulang jam berapa. yang penting jangan ngamilin anak orang"

yudo : "yaa lagian kalo gitu gue tanggung jawab kali"

gue : "anj*ng"

yudo : "engga lagi nis, lagian jaga nama haji nyokap bokap gue juga kali. lagian apapun yang terjadi gue bakal tanggung jawab lagi sama apa yang terjadi sama hidup gue"

gue : "bagus deh do. jangan ngamilin anak orang ya nak"

yudo : "tenang aja kali nis"

........

0 Response to "random"

Posting Komentar