JUST ANOTHER SIDE OF ME THAT YOU WON'T UNDERSTAND

Musim

akhir-akhir ini musim lagi ngga jelas banget. harusnya si kata Bu Evi (guru geografi gue) dari April sampe Oktober itu musim kemarau tapi bukannya kemarau malah panas-ujan-panas-ujan.

contoh belakangan-belakangan ini :

pagi : dingin banget sedingin minum es kelapa dikutub utara yang lagi ada badai salju (ngapain juga minum es kelapa di sana, ada pohonnya juga ngga)

siang : it's very very very hot bangets bro, sepanas duduk di kompor yang jaraknya 1 mm dari matahari (yang ada kebakar duluan)

sore : ujan gede banget campur gledek-gledek yang bikin gedek (baca: e dibaca kaya becak bukan empat)

malem : biasa aja 

*

sekarang juga lagi musimnya kampanye yang otomatis bikin macet yang otomatis musimnya caleg yang otomatis musim baliho, spanduk dttn (dan teman-teman nya) yang otomatis bikin pemandangan ngga enak diliat.

kalo menurut gue si kebanyakan masang baliho,spanduk dttn malah bikin pemilihnya bingung terus pada males duluan liatnya. terus juga banyak foto" caleg yang menurut gue baju nya ngga enak aja diliat. 

contoh : caleg di daerah rumah temen gue yang pake baju biru kerudung ungu dengan background partainya yang warna ijo . ngga nyambung aja gitu tabrak warnanya.

*

sekarang juga lagi musimnya sakit kaki.

  • danu : kaki nya lebih tepatnya kaki kiri nya tepatnya kelingking kaki kiri nya kepentok pintu kamar mandi. terus sukses bikin kukunya cantengan dan sekolah pake sendal jepit swallow. 
  • mega : kaki nya yang pasti kepentok (ngga tau kaki sebelah mana bagian mana dan kenapa, soalnya dia ceritanya ngga jelas).
  • gue : kaki lebih tepatnya kaki kiri lebih tepatnya paha kaki kiri kesayat ujung meja yang tajem. terus sukses bikin luka sayat horizontal dengan kepanjangan 7 cm kedalaman 1 mm dan bikin gue ngga bisa pake celana panjang soalnya keteken perih, sakit gimana gitu.

*

sekarang juga musim kata-kata ajaib . si dentih mengeluarkan kata-kata ajaib yang menurut dia mirip Pak Bondan di wisata kuliner.

dentih : pah minta minumnya doong.

gue : nih (sambil ngasih pop ice coklat biskuit gue)

dentih : (minum dengan muka najong so' menghayati) krim, kentel, manis, enak, lezat gimanaaa gitu.

gue, yuni, ayu yang liat n denger kejadian nya langsung menjauh pura-pura ngga kenal . pliss deh dentih N-O-R-A-K .

temen gue yang 'sangat jelas' punya julukan baru sekarang yaitu ngabuntut bakong (bahasa sunda yang artinya ngga jelas penyelesaiannya) pas banget si emang .

juga julukan baru buat para pelaku cinlok dikelas yaitu ngabudi ucing (bahasa sunda yang artinya bilang nya ngga mao padahal sebenernya mao)

*

hari senin kelas gue dapet tugas jadi petugas upacara mudah-mudahan sukses .

susunan petugas :

  • Tura : Ilham (ganteng)
  • Pemimpin upacara : Danu (si kuku cantengan)
  • Pancasila : Rahma (cantik jadi enak dipandang soalnya tugasnya cuma mejeng disamping pembina)                         
  • Pemimpin pasukan : TB, Haris, Fauzan (TB imut banget siiii)
  • dirijen/derijen/ ngga tau namanya : Ayu (si kecil-kecil nyolot)
  • Doa : Iwa (no comment)
  • UUD : Danis (suara lo ngga kedengeran nis)
  • Pengibar Bendera : gue, dea, asti (mudah-mudahan benderanya ngga kebalik, kalo kebalik kita jadi warga Polandia kata dea)
  • MC : Dwi , sarah (toa vs lembut)
  • Obade : ega, yuni, menye, dentih, kahfi, giri dnnt

2 Response to "Musim"

  1. Anonim Says:
    15 April 2009 pukul 06.54

    cihey kan ulfaah hehe

  2. nisrina zakiya ulfah says:
    15 Desember 2009 pukul 01.23

    cie kan menye

Posting Komentar