JUST ANOTHER SIDE OF ME THAT YOU WON'T UNDERSTAND

4 hari menuju UN dan tiga hari menuju 15 tahun

kaya nya ultah tahun ini bakalan berkesan banget .
ngga kaya ultah sebelumnya yang di isi seneng" bareng keluarga n temen" tapi sekarang di isi sama belajar belajar belajar berdoa .


banyak banget pikiran tentang UN di otak gue . sebenernya soal n jawaban UN itu bocor apa ngga si ?
gue si ngga kepikiran buat nyari" tuh soal n jawaban .
pokonya gue harus PD n belajar serius .
gue mao kalo udah lulus (amin) bisa bangga ngerjain UN sendiri dengan nilai yang murni .



*hei anak" kondangan jadi ngga nih ke dufan abis UN ?

2 Response to "4 hari menuju UN dan tiga hari menuju 15 tahun"

  1. Anonim Says:
    25 April 2009 pukul 07.33

    wits ulang tahun nih romannya ;D
    jadi duooonkzzz ke dupan ! ahaha gue menanti nanti banget buat ke sana paaah ;(

  2. nisrina zakiya ulfah says:
    15 Desember 2009 pukul 01.24

    yah kaga jadi ya nye. huahaha

Posting Komentar