JUST ANOTHER SIDE OF ME THAT YOU WON'T UNDERSTAND

lupa-lupa ingat , buruan tembak dia , the changcuters

gue lagi suka sama lagunya KUBURAN - lupa-lupa ingat . kreatif banget . video klip nya juga lucu . trus yang pasti sama baju sama make up yang dipake . gila , sumpah , ajigile keren banget . anak" kondangan juga pada suka sama tuh lagu . kita malah jadi nyanyi" terus tuh lagu dijalan . bener" virus yang sangat cepat merebak (cie elah bahasa gue ) .

kalo lagu nya kanan lima- buruan tembak dia si udah lama suka nya tapi cuma sesaat . soalnya yang tau n nyanyian lagunya di anak kondangan gue , dea, sama kahfi doang . jadi ngga seru . pokonya gue harus berjuang menebarkan virus lagu kanan lima ke anak kondangan . huahh semangat (lebay).

kayanya sekarang gue bakalan jadi nidjiholic + changcut ranger abal-abal (maksudnya ngga kaya orang yang di tipi" pada nonton langsung setiap mereka manggung) . kalo gue cukup beli cd ori + nonton di tipi .
ahhh , aku suka adri nidji + dipa changcut .
entah kenapa , menurut gue aksi panggung kuburan+the changcuters+kanan lima mirip ato sama .
tapi , tetep yang paling keren nidji n the changcuters .

cukup sekian lah tulisan iseng ini .
mao belajar buat UN ahhhh .

0 Response to "lupa-lupa ingat , buruan tembak dia , the changcuters"

Posting Komentar