JUST ANOTHER SIDE OF ME THAT YOU WON'T UNDERSTAND

kangen band (???)

bwah, udah lama banget ngga nulis.

hampa banget hidup gue sekarang.
kangen semuaaa.
semenjak masuk sma gue kehilangan semua nya.
sahabat2, anak2 kondangan, bangor, guru2.
aahh semuanya.

gue jadi kangen masa2 :
-kelas 7 yang lagi sering2 ny maen ke rumah uta terus ke cimol sama rara,dea,ayu,uta,irfan ama tupel.

-kelas 8 yang sering2 malah hampir tiap hari maen ke rumah sitiong nonton film2 horor jepang korea gitu sama rara, dea, dwi, karin, ega sama dewi. dan pas norak banget waktu pertama kali naek getek.
kangen juga masa2 maen di rumah dwi dan hampir jadi basecamp kita.

-kelas 9 sering2 nya kita jalan ke margo dan nonton di platinum.
kangen juga ritual anak2 kondangan. makan di d'cost+karokean.

kangen,kangen,kangen.
malah di sekolah baru cuma ahong doang lagi yg dari bangor. gue kan ngga deket.
disana gue jadi ngerasa asing, dan kayanya cuma gue yang ngga punya temen dari sekolah asal. huhuhu.

*dadah menye, nanti kalo liburan ke depok bilang2 yaa. nanti kita makan di d'cost+karokean lagi. hehehe

0 Response to "kangen band (???)"

Posting Komentar