JUST ANOTHER SIDE OF ME THAT YOU WON'T UNDERSTAND

nonton film


dari gari selasa sampe sabtu kemaren gue nonton film terus.
hari selasa gue nonton garuda di dadaku, sama ade gue di 21 detos.
gue ngg terlalu menikmati nontonnya soalnya penuh udah gitu banyak bocahnya. berisik banget. kejadiannya kaya gini.

bocah I : aaaaa...aaaa...(nangis ceritanya)
ema bocak I : sut..sut diem..diem
bocah I : aaaaa...aaaa...aaaa...(nangisnya makin keras)
bocah II : mamah dedenya nangis
bocah III : dedenya nangis (ngomong nya udah kaya mao nangis)
bocah IV : itu kenapa tuh nangis mah ?
ibu2 : sut...sut jangan berisik

aaahhh gila berisik banget. pengen rasanya gue timpuk tuh bocah.

*


hari rabunya gue nonton twilight (lagi).
ngga bosen2 gue nontonnya, walaupun udah hapal ceritanya dan tau endingnya gmana tetep aja gue penasaran, deg degan, sama kaya waktu pertama kali nonton.
dan yang pasti jackson rathbone nya cool banget.

*


hari kamisnya nonton camp rock, ceritanya si ngga terlalu seru menurut gue. tapi karena yang pemainnya jonas brothers jadi seru. hehe. joe nya ganteng banget disitu. ajigile mantep dah. gue harus nonton camp rock II nih.

*


nah hari jumat nya nonton night at the museum II. kereeenn, lebih seru dari pada yang I, udah gitu ada jonas brothersnya jadi tambah keren deh. haha. kalo ada yang ngga nyadar, di situ jonas brothers nya jadi cupid, tapi cuma muka nya aja badanya mah badan cupid. mukanya lucu2 banget apalagi waktu nyanyi my heart will go on. aahhh jadi pengen nonton lagi.

*


hari jumat nya nonton 17 again, tapi gue ngga terlalu ngerti ceritanya. ngga tau ceritanya aneh apa otak gue nya yang ngga nyampe.








terus abis 17 again nonton 2012, lagi2 gue ngga ngerti akhirnya gue cuma ngeliatin, bengong sambil nunggu kiamatnya. eh ternyata eh ternyata endingnya begitu lagi, ngga kaya bayangan gue sama sekali. ahhh menyesal diriku.

2 Response to "nonton film"

  1. Tisa says:
    5 Juli 2009 pukul 23.58

    gue nyadar di night at the museum 2 ada jonas brother . mereka nyanyi love bug again . ahahaha lucu bangeeeeet sumpah ! and 17 agai two thumbs up buat zac efron :)

  2. nisrina zakiya ulfah says:
    6 Juli 2009 pukul 00.06

    gue malah jaga ngerti tuh 17 again

Posting Komentar