JUST ANOTHER SIDE OF ME THAT YOU WON'T UNDERSTAND

unlucky day

sejak masuk SMA ini gue jadi sakit-sakitan dan ngga punya waktu lagi buat maen2, seneng2 kaya waktu SMP.
dari awal masuk sekolah, tugas2 udah numpuk dangue juga belom terlalu bisa nyesuaiin diri di SMA.

*

berawal dari semalem, gue ngerjain PR matematika ama fisika dari abis magrib sampe jam 8. itu juga cuma ngerjain matematika doang, soalnya fisika nya gilaaaaaaa susah banget. gue ngga ngerti materi yang ada dibuku, bahasa nya tingiiiii banget.
akhirnya gue nyerah ngerjain tuh PR dan niat nyontek besok pagi di sekolah.

paginya gue bangun pas azan subuh terus langsung nyiap2in semuanya. akhirnya gue berangkat jam 05.45 atau jam enem kurang limabelas, soalnya kan gue mao nyontek PR.hehehe.
nah, pas udah hampir nyampe sekolah, gue ngeliat cowo pake baju yang gue kenaaaaallll banget, dan setelah mikir dengan kecepatan 100km per jam (lebay) gue baru inget itu baju bantik sekolah gue dan pas gue liat ke bawah ternyata gue pake baju putih+dasi.
begoooooooo banget.
akhirnya gue langsung puter balik motor gue, dengan maksud mao balik kerumah.
dijalan gue sempet mikir :
a. gue kesekolah ajah pake baju yang salah jadwal.
b. gue lanjutin balik kerumah buat ganti baju.
c. gue lanjutin balik kerumah terus ngga balik lagi.

akhirnya yang menang setan baik, gue milih B.
kenapa ngga milih A? soalnya gue takut ama pak jayadi yang pagi2 udah ngetem di deket tangga dengan muka seremnya, dan males jawab pertanyaan guru ama temen2.
kenapa ngga milih C? soalnya masuk sekolah ajah gue udah bego, apalagi kaga masuk.

dijalan gue ngebut sengebut2 nya gue bisa, dan kalo nyampe rumah udah jam 6 lewat 15 gue mao pake pilihan C.
pas nyampe rumah udah jam 06.10, gue langsung kekamar buat ganti baju-batik-yang-belom-dicuci-kegedean-dan-baru-pertama-kali-dipake.
nah, pas udah mao berangkat lagi ternyata oh ternyata gue lupa naro konci motor nya.
begooooooooooooo.
akhirnya gue nyari2 dulu dan ternyata ada di kolong kasur.
kenapa ada di kolong kasur? ngga tau dah, gue juga bingung.

dan ternyata udah jam 06.15 dan gue sempet mao pake pilihan C tapi karena dorongan yang sangat kuat untuk menjadi pintar, gueberangkat lagi. padahal waktu normal gue buat kesekolah itu 20 menit dan kalo telat itu ngga boleh masuk. tapi lagi2 karena dorongan untuk menjadi pintar, gue nekat ajah,padahal gue belom ngerjain PR.

akhirnya setelah ngebut yang bikin helm gue mao terbang. gue nyampe sekolah dan langsung parkir seenak jidat di deket lobby. untung ajah satpamnya lagi di lapangan buat ngurusin parkiran jadi gue ngga dimarahin.

pas sampe dikelas ternyata oh ternyata semuanya belom pada ngerjain.
haaaaaaaaa, kalo tau gini gue tadi gue mendingan parkir dilapangan, dari pada ntar siang gue diomelin tuh satpam.

terus pas pelajaran fisika, tuh guru ngasih 40 soal tanpa ngejasin materinya dulu. jah elah, gue ama yang alen ngga ngerti apa2. akhirnya gue ngerjain ngarang seindah mungkin. bodo ah nilainya berapa.

yang pasti hari ini bener2 ngeseliiiinnnn.

0 Response to "unlucky day"

Posting Komentar