JUST ANOTHER SIDE OF ME THAT YOU WON'T UNDERSTAND

gue bingung mau ngasih judul apa

hari ini UTS bahasa Jerman, TIK, dan seni budaya.

bahasa Jerman hampir setengahnya gue ngasal seperti tangtingtung, ngitung kancing dan ngeliat jawaban nomor yang sama di LJK kk kelas samping gue yang pastinya soalnya beda. haha.

yang paling najooong itu TIK, gue udah belajar dari jam 2 pagi, taunya ngga bisa juga. daaan yang paling ngeselin ada temen sekelas gue yang dapet soal tahun lalu dan soalnya sama persis. najis banget, gondok gue. malah ngumpulin pertama lagi padahal gue aja baru ngerjain 20 nomor. saking keselnya bukan ngerjain soal malah nulis ini diatas kertas soal


haha, dan akibatnya yang laen udah pada selesai gue masih mencoba tangtingtung dan ngitung kancing. ngeeek haha.


pas istirahat kedua kita pada maen lope-lopean. cara bermainnya ambil kertas, tulis ayat2 al-quran, bakar dan taro abunya dalam segelas air. boong deng, itumah dukun-dukunan.

yang pasti bukan lope-lopean itu bukan mainan tapi ceng-cengan. bingung? sama gue juga. dari pada bingung, liat aja foto2 nya (ngga nyambung)




sepertinya ini akan segera kenyataan. haha


sebenernya hana pengennya sama amoy sayang amoynya udah sama azka. haha sabar ya han.

jadi intinya saya juga ngga tau ini permainan macam apa, malah ini bukan mainan.

**

oh iya gue ada tugas mendesain anyaman. ribet banget men. pokonya gitu deh bikin stress banget. gue sampe bikin 4 desain baru bener. haha.

ini desain kedua yang pertama ilang.


desain ketiga


desain keempat baru bener


ini belum selesai karena harus dipindahkan ke buku gambar dengan aturan yang sangat banyak lalu dibikin rumusnya (keren yaa gambar gini doang harus pake rumus) yang ribet itu, dan terakhir dibikin versi konkretnya. yaah begitulah dan gue baru sampe tahap pembuatan rumus.

ikan hiu makan orang, siyu babay (ngga nyambung)

0 Response to "gue bingung mau ngasih judul apa"

Posting Komentar