JUST ANOTHER SIDE OF ME THAT YOU WON'T UNDERSTAND

JaWa

hooo gue lagi seneng banget ngerjain temen2 gu lewat chat fb nih. banyak si yang udah kena tapi banyak yg gagal, jadi gue post yang berhasil aje ye. cekidot:

Nisrina
tau ngga semalem gue liat siapa di depan DTC?

Sity
siapa ?
liat jawa yaaak ?

Nisrina
JAWA
salah JaWa

Sity

serius ? sama siapa dia ?
apa beda nya JAWA dengan JaWa >

Nisrina
pas gue masuk si lagi sendirian. biasalah, eh pas gue nunggu jemputan dia lagi sama cewe

Sity

sama cewe ? siapa ?!
:'(:'(
sumpah fah gue nangis

Nisrina
huehe jangan lebay ah. mba2 gitu. lagi ngobrol.

Sity
serius ? cewe nya seumuran dia apa ngga ?

Nisrina
mba2: ko lo jadi kaya gini?

Sity
kaya gini gimana ?

Nisrina

JaWa: iya saya kaya gini gara2 diputusin sama cewe saya

Sity
hah ? dia ngomong begitu ?
fah gue ngga ngerti nih maksud nya ape

Nisrina

iya dia ngomong gitu. udah tylenya gahul banget lagi
i mean: style

Sity
gimana si agh fah maksud nya ? gue bingung -.- diputusin sama cewe saya ? mau nya si jawa apa sih ?

Nisrina

lah tau ya. mba2 yg ngomong sama dia seksi gitu lagi

Sity
dia ngeliat ada lo ngga fah ?

Nisrina
laaah mana saya tau, gue kan ngga kenal apalagi dia -___-

Sity

fah gue bingung deh sama cerita lo
si jawa ngeliat ada lo ngga ?

Nisrina
lo masih nangis? ngga tau tisa

Sity

masih lah

Nisrina

kan dia ngga kenal gue aja ngga kenal

Sity

jawa ngga kenal sama lo ?

Nisrina
iyalah JaWa mana mungkin kenal sama gue. gue juga ngga sudi di kenal sama JaWa.

Sity
fah ini maksud nya apa si ? gue bingung dan ngga ngerti sumpah !

Nisrina
kita lagi ngomongin JaWa yg kemaren gue liat di tempat biasa, di depan tiang2 di DTC. lo tau kan?

Sity
jawa = risang mahendra kan ? aduh gue bingung dan ngga ngerti

Nisrina
JaWa= Jablay Waria gimane si lo ah

Sity
SETAN LO ! gue kira si risang ! arghhhhhhhhhhhh gue udah nangis udah gelisah gue !

Nisrina

UUPS KENA DEH. MUAHAHAHAHAHAHA.

Sity
SIALAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN !

Nisrina

HUAHAHAHAHAHAHA
gue udah dapet 2 mangsa.

Sity
AWAAAAAAAAAAAS LO YEEEEEE !

huahahaha. berhasil berhasil berhasil horeee.
sebenernya dari awal aja udah cacat tapi ada beberapa faktor yang buat ini berhasil:
1. orang yang gue kerjain panikan
2. orang yang gue kerjain IQ nya dibawah rata2 (maaf tisa, lagian udah tau dari awal cacat lo masih percaya aja)
3. orang yang gue kerjain LEBAY

haha udah segini aja nulisnya. gue mao nyari mangsa lagi.

0 Response to "JaWa"

Posting Komentar