JUST ANOTHER SIDE OF ME THAT YOU WON'T UNDERSTAND

bully

6 kk kelas gue yang gaoelzz abis masuk ke kelas gue pas istirahat kedua.

sok kecakepan 1 : mana si ***ia?! (dengan gaya kk kelas yang sok eksis, you know lah)

A :diluar ka, lagi kekantin kali?

sok kecakepan 2 : lo tau nomornya dia ngga?!

A : ngga ka

sok kecakepan 2 : (teriak) woy ada yang tau nomor si ***ia ngga?

A : ada yang tau nomornya pesong ngga?

sok kecakepan 3 : pesong apa?

A : pendek songong

sok kecakepan 1 : oh dia emang songong ya?

A : hmmm itu si kan panggilan dari anak2

sok kecakepan 3 : woy ada yang tau ngga?

B : ngga tau

C : si D tuh tau

D : ngga gue ga tau. cuma si E tuh yang tau.

E : dih apaan gue ngga tau.

-gue ngga tau ini beneran pada ngga tau apa emang mao ngelindungin si ***ia, yang pasti gue emang ngga tau nomor hp nya-

dan tuh mereka stay di kelas gue sambil ngacak2 meja ***ia selama 10 menitan lah, mungkin karena bosen mereka berdiri di balkon. ngga lama kemudian ***ia dateng dan mereka langsung bikin formasi yang sumpah bikin deg-degan abis. terus si ***ia digiring ke bangkunya dan langsung dikerubutin.

gue ngga denger jelas yang pasti intinya mereka ngga suka sama mata ***ia yang nyolot. dan parahnya dan gue ngga suka mereka pake narik kerah baju, noyor kepala dll. dan sempet ngomong "lo tuh baru kelas satu SMA, ngga usah belagu".

pengen deh gue timpalin " kk tuh baru 3 SMA ngga usah sok gaya kaya polisi gitu ngatur dan iterogasi orang". gondok gue.

terusnya mereka pergi karena udah bel. dan ***ia cuma bisa nangis sambil dipeluk temen2nya. dan semua anak kelas malah cuma bisa ngatain ***ia ngga punya nyali. mereka cuma bisa ngomong doang dan pernah ngersain posisi yang sama dengan ***ia, dan gue tau ***ia tertekan banget karena dari cerita dia kemaren dia sempet di labrak juga tapi pas udah pulang sekolah dan sepi.

dan ada satu komentar dari J yang gue suka banget. dia bilang " kalo mereka ngga suka sama mata lo, suruh mereka bilang sama tuhan karena tuhan yang nyiptain mata lo dan bukan kemauan lo".

pas jam ke 9 salah satu kk kelas yang tadi sms si A. isinya "A, awas ya kalo lo main sama si ***ia. gue acak-acak kelas lo. oke."

ngancem? haha

0 Response to "bully"

Posting Komentar