JUST ANOTHER SIDE OF ME THAT YOU WON'T UNDERSTAND

jadi ceritanya mau ngerjain dea tapi malah bingung sendiri

mau ngerjain dea apadaya gagal berbicara. cekidot aja deh (lemes)

Nisrina

de masih ngefans sama ecay?
Nur
masih lah masa iya engga (^^^)(^^^)
Nisrina

eh eh ko lucu emots nya. haha. GUE NORAKS.

gue mau kasih tau sesuatu tapi jangan kaget apalagi pingsan


Nur

yoi dong :D:D

iyaiyaiya apaaaaaaaaaaaaaaa?

Nisrina

buka deh de.

http://www.facebook.com/home.php#/inbox/?

Nur

yg mana upah?

Nisrina

eh salah bukan yg ituuuuuuuuuuuu

Nur

deeeeeh gubrak :putnam::putnam:

Nisrina

dea ko lucu si emote nya. gimana tuh bikinnya?

Nur

iya dong gue gitu hahaha gatau gue fah di komputer mas gue emotenya udah lengkap bgt

Nisrina

eh tadi kebuka gitu ya inbox gue?

Nur

engga, kebuka ke inbox gue pah

Nisrina

hah maksudnya? ko gue yang bingung yak?

Nur

apa lagi gue -_--_-

Nur is offline.

chating antara gue dan tisa disela2 ngerjain dea.

Nisrina
gue lagi ngerjain dea. mempan ga ya?

dia udah tau belom ya?

Sity

semoga aja mempan . amin yaa allah !

belom kaya nya mah

Nisrina

semoga bego kaya lo amiiiiiin

Sity

amin kan dia lugu

Nisrina

aduh kayanya ketauan deh. dia ga bls chat. kayanya dia lagi nyusun rencana ngerjain gue balik

Sity

OMG !

lo juga harus nysusun rencana

Nisrina

lo chat dah. tanya dia lagi ngapain!

ah bebek ketauan

Sity

oks

Sity

she said lagi smsn sma kimik dan yourdan ---- dan online jg tentunya

Nisrina

ah bego

si deol dongo

Sity

ngape ?

Nisrina

aaaaaaaaah skenario gagal, tapi belom katauan

Sity

emang gagal gara-gara apa ?

Sity

eh dea off

Nisrina

ngga dia pake yang offline ituloh sit. dasaaaaaaaaaaar.

Sity

nazong tuh anak

Nisrina

emang. ih alah

Sity

waaaaaa payah deh

Nisrina

kan ada tandanya tau kalo pake offline gitcu. jadi ketauan

Sity

ouh gitu yaak gue mah kagak ngarti gaptek

Nisrina

wooooooo ga gahuls

ah kampretosss banget kan si dea. sama aja kaya si dwi, tiba-tiba offline. tapi beda kalo dwi dia offline beneran nah si dea bukan. nyeh.

0 Response to "jadi ceritanya mau ngerjain dea tapi malah bingung sendiri"

Posting Komentar