JUST ANOTHER SIDE OF ME THAT YOU WON'T UNDERSTAND

T to the O to the L to the O to the L

lokasi perkara: laboratorium bahasa SMPN 2 Depok
waktu: ---lupa---

jadi sehabis listening kita disuruh jawa soal di buku dan karena gue sebelahan sama dea (gue nomor 25, dea nomor 26)

dea: ayo pah ngerjain. why monkey like human? (baca soal kenceng bener) berarti mengapa monyet suka manusia? ko aneh ya.

gue: mengapa monyet suka manusia? iya aneh ya de. sarap yang bikin soal.

dea: ..... (diem sok mikir)

gue: ..... (diem nungguin dea mikir)

heniiiiiing

gue: dihhhhh goblok ini tuh maksudnya, mengapa monyet seperti manusia. like kan artinya buka suka doang tapi bisa seperti de. jadi kenapa tuh si monyet mukanya mirip manusia. begonoh.

dea: HUHAHAHAHAHA iya goblok banget gue

gue: HAHAHAHAHA

----

yeah emang dasar T to the O to the L to the O to the L.

2 Response to "T to the O to the L to the O to the L"

  1. Tisa says:
    26 November 2009 pukul 04.15

    LOL ! eh ko itu jawa sih ? bukan nya jawab yaak

  2. nisrina zakiya ulfah says:
    15 Desember 2009 pukul 00.36

    iya. kan salah nulis saya. apa juga jawa lo sit

Posting Komentar