JUST ANOTHER SIDE OF ME THAT YOU WON'T UNDERSTAND

dea oh dea

edisi khusus dea


dea sahabat gue dari kelas satu smp. bisa di bilang dia sahabat pertama gue di smp.

inilah perkenalan pertama gue sama dea.

gue lagi duduk di teras nunggu latian paskibra sambil maen hp

tiba2 ada cewe tinggi rambut nya panjang hampir sepinggang, kurus, dan tinggi nanya ke gue.

dea : ulfah, latihan paskibra juga?

gue : (bingung, gue pernah liat mukannya tapi ngga tau dia sekelas sama gue, dan gue sempet berfikir apakah gue setenar itu?) iya, anak paskib juga?

dea : iya, gue temen sekelas lo, inget kan?

gue : (demi kesan pertama gue bagus, gue sok kenal, padahal ngg tau namanya) iya inget ko.

akhirnya gue ngobrol2 sama dea dan setiap manggil dea gue menggunakan kata "eh, eh". dan pas kita udah mulai latihan, gue baru tau namanya dea setelah pengenalan diri di depan kelas.

dan setelah perkenalan itu gue jadi deket sama dia di kelas malah lebih deket dari pada sama temen sebangku gue.
bisa di bilang hampir soulmate, gue maen ke rumah dia terus dia maen ke rumah gue, dan yang pasti nasib nya selalu sama di pakibra, ngga pernah kepilih ikutan lomba dan pasukan 17an. hahaha. dan sekarang kalo ngobrolin tentang itu sama dea, kita malah geli,malu dan sebel sendiri.

nama aslinya dea itu Nur Insania Putri (cukup panjang dan ajaib ceritanya sampe di panggil dea), lahir di Depok 21 Juni 1995.
anak ke 7 dari 8 bersaudara. ini urutannya.

- mba tian
- mba tina
- mba dina
- mas iman
- mba sita
- kiki
- dea
- ebi

dan dia juga punya banyak keponakan, yang gue cuma inget rere, sama ngkip doang.

dan dia orang nya bisa dibilang pelit karena terlalu hemat. orang nya polos banget tapi enak di ajak seru2an dan gue kadang lupa kalo dia 1 tahun lebih muda dari gue.

dan sekarang dia lagi terobsesi banget masuk SMA 109 Jakarta. mudah2an dapet de, amin.

0 Response to "dea oh dea"

Posting Komentar