JUST ANOTHER SIDE OF ME THAT YOU WON'T UNDERSTAND

akhirnya selesai juga

UN nya udah selesai sekarang sibuk mikirin US ama ujian praktek . huhh . cape juga yah nyari ilmu .

menurut gue UN nya sedeng" aja . ngga susah ngga gampang yah segitu" aja .

hari pertama UN pelajarannya bahasa indonesia dan sukses bikin gue takut banget . mungkin baru hari pertama kali ngerasain UN , gue takut aja serangan jantung mendadak (jangan sampe ya allah) kaya yang tipi" waktu tahun lalu . ternyata ngga terlalu susah cuma ada beberapa nomer yang ragu .

hari kedua UN pelajarannya bahasa inggris . gue udah mulai biasa sama suasananya jadi ngga terlalu tegang . dan ternyata soalnya gampang" susah yaa diatas bahasa indonesia sedikit . tapi yang ngebetein HP gue sama temen" yang disita ngga dibalikin dan baru dibalikin hari kamis . ohh lama banget . kaya nya tuh hp bakalan lebih lama nginep disekolah dari pada di rumah gue .

hari ketiga pelajarannya matematika . gue malah tegang banget lebih dari hari pertama , soalnya gue tau gue ngga bisa matematika apalagi kalo ngitung suka salah kecuali kalo pake kalkulator (iyalah) . ehh ternyata soal nya ngga susah" banget , yaa sebanding ama bahasa indonesia gitu deh . dan lebih bangga nya lagi gue cuma ngga yakin sama 1 nomer doang yang gue bener" ngga bisa ngitungnya padalah temen" gue bisa , tapi pas di pikir" lagi cuma ngitung luas permukaan prisma ko gue ngga bisa . bodoh bangettttt .

hari keempat pelajarannya IPA . gue ngga terlalu yakin sama fisikanya soalnya kebanyakan gue ngitung ngga pake rumus soalnya susah ngapalinya jadi ngitung manual aja . kalo biologi nya gue lumayan yakin ngerjainnya soal nya pas pagi" nya sempet privat ngajarin menye jadi lumayanlah pemanasan .

mudah"an hasilnya bagus . gue ngerjainnya murni banget tanpa nyontek . bukannya so ato sombong cuma pengen bangga aja nanti kalo udah ngeliat hasil nya dan gue bisa bilang ke orang" kalo ini hasil gue belajar , menuntut ilmu selama 3 tahun di SMPN 2 Depok . sekalian ngejalanin amanat ema gue , dia bilang gini : " upah nanti ngerjainnya murni" aja ngga usah pake bocoran ato nyontek . PD aja sama kerjaan sendiri dan ngga usah ada niat yang ngga" . poko nya PD aja ". dia juga sempet curiga gue pake bocoran dan marah waktu gue bilang temen" gue banyak yang pada pake bocoran . tapi pas gue jelasin akhirnya ngerti juga dan tau anaknya ngga bohong .

hari kamisnya abis selesai UN anak" kondangan tanpa kahfi n asti maen ke rumah menye dan kita maen game setan"an gitu . pertama the house yang bikin gue jerit"an terus yang kedua pugatorium yang cuma akhirnya doang yang bikin takut , terus yang terakhir maen hotel 626 yang bikin syok, jerit"an pokonya semua deh . sampe gue ngga berani pipis sendirian .

gue ngga tau kenapa jadi penakut gini sama hal" kaya gitu . mungkin gara" pengalaman menyeramkan di rumah asti yang bikin semua anak kondangan takut . dan itu pengalaman pertama gue ngeliat sesuatu yang gue juga ngga pengen .

tapi sekarang gue sok"an mau peran si manis , dicerita si manis jembatan ancol buat ujian praktek bahasa inggris . mudah-mudahan gue ngga takut lagi . amiiin .

0 Response to "akhirnya selesai juga"

Posting Komentar