JUST ANOTHER SIDE OF ME THAT YOU WON'T UNDERSTAND

dwi oh dwi

edisi khusus dwi .

dwi itu temen gue dari kelas satu smp . kita bersahabat "bagai kepompong mengubah ulat menjadi kupu-kupu, persahabatan bagai kepompong" yah begitulah .

nama aslinya Dwi Ratna Sari Putri , lahir di Jakarta 17 Desember 1993 , alamatnya di BDN jalan obligasi , kalo ada yang mao neror dia teror aja gpp . hahaha (piss wi)

di suka banget sama yang korea-korea gitu . apalagi sama sinetron korea (apalah itu namanya), trus sempet meracuni pikiran gue dan yang laen sama Super Junior nya itu . ituloh boy band yang personilnya naujubilah banyaknya. kalo ngg salah 11 orang gitu (mending maen bola aja deh gue mah) .

kabar terbaru dia baru masuk geng motor gitu deh sama-temen primagamanya . hari ini mao ngumpul di lapangan melati jam 3 (mamam lo wi gue tulis disini). padahal si dwi itu ngga bisa bawa motor tapi kenapa dia masuk geng motor ? gue ngga tau . setau gue dia pernah belajar motor gitu waktu kelas 2 sama bapa nya , tapi malah jatoh trus lukanya parah gitu . sekarang ngga pernah belajar lagi mungkin di truma kali .

dan yang aneh lagi , waktu menjelang UN kemaren dia malah baca Da Vinci Code sama kamus bahasa korea . kemana-mana di bawa-bawa terus tuh buku . OH MY GOD .

setau gue si dia itu lemah di bahasa inggris tapi yang dia apalin tuh malah bahasa korea . emang UN nya bahasa korea apa ? . pas gue nasehatin dia malah bilang kalo bahasa inggris dia ngga minat , mungkin dia berharap kalo bisa belajar korea bisa ketemu sama super juniornya itu .

dasar A.N.E.H .

tapi dia baek . mao aja kalo gue minta dianter ke kantin . pokonya baek lah walau suka ngeselin dan bukin darah tinggi .

2 Response to "dwi oh dwi"

  1. Tisa says:
    23 Mei 2009 pukul 03.12

    hahahahaha i agree with you friend , she is very fine .

  2. nisrina zakiya ulfah says:
    15 Desember 2009 pukul 01.25

    dwiiiiiiiiiiiiiii

Posting Komentar