JUST ANOTHER SIDE OF ME THAT YOU WON'T UNDERSTAND

iklan

sebagai pencinta tv dan tak bisa hidup tanpa tv, gue sangat memperhatikan setiap detail yang di tampilkan di tv(alah,mulai sok dah gue).
ehem, jadi baru2 ini gue ngeliat iklan yang keren abis, iklan permen gitu yang ide ny kreatif banget. cuma dengan gambar pas2an, model yang cukup ajaip, dan kata2 yg singkat padat dan jelas tuh iklan ngena banget. itu baru iklan(kadar sok tahu gue mulai meninggi). pokok ny keren dah.
dan sebagai pengamat dan pencinta infotaiment gue menyadari sesuatu dari iklan es krim yang cukup ternama. di iklan itu ada pacar baru ny giring nidji dan di tuh iklan cerita ny pacar ny giring menangin blackberry. pasti banyak yg ngga nyadar(atau ngga tau, makannya nonton infotaiment!) soal ny cuma muncul 2-3 detik gitu dan gambar ny kecil.
makanya pas banget kan kalo gue dapet penghargaan sebagai penonton dan pencinta iklan terbaik tahun 2009. ahahaha(kadar PD gue udh sangat tinggi). dan tentunya penonton infotaiment terbaik tahun 2009. hehehehe.
oiya untuk melengkapi tulisan ngga mutu, ngga berisi dan menimbulkan pernyataan "ih nulis apa si" ini, gue udah liat iklan nidji terbaru sebagai brand ambassador LG yang baru di rilis hari ini doong. hahahaha(tertawa bahagian karena berhasil menulis yang ngga jelas begini).

0 Response to "iklan"

Posting Komentar