JUST ANOTHER SIDE OF ME THAT YOU WON'T UNDERSTAND

untitled

ok.
kemaren gue ke calon SMA gue yaitu SMAKBO, buat ngeliat pengumuman yang lulus seleksi raport. gue berharap banget bisa lulus, jadi gue ngga perlu tes tulis lagi.

dan pas ngeliat pengumuman nya gue harus terima kenyataan kalo gue ngga lulus dan harus ikut tes tulis.
dan gue baru sadar, ternyata saingan gue banyak banget sekitar 1000 orang lebih dan yang lulus seleksi raport cuma 67 orang.
ajigile.
kayanya yang lulus seleksi raport bener2 orang pinter dah.
padahal nilai raport gue udah diatas rata2 banget (kata dwi loh, gue ngga bermaksud sombong). behh.
seenggaknya banyak juga orang ngga seberuntung gue.

dan setelah mencari informasi, ternyata ada tempat les khusus buat tes masuk smakbo.
akhirnya gue kesana sama nyokap buat daftar.
dan satu lagi, gue harus terima kenyataan kalo gue harus tinggal disana selama 16 hari karena ngga mungkin banget tiap hari gue bolak balik depok-bogor selama 4 jam.

alone.
yeah, itu salah satu kenyataan yang harus gue terima juga.
sendirian disana selama 16 hari.
ngga ada nyokap bokap, kakak ade, sahabat2, temen2, semuanya. gue juga ngga ngerti jalanan disana.
jadi kemungkinan waktu kosong bakal gue isi buat baca buku.
waaaahhh.
tobat deh gue.

2 Response to "untitled"

  1. Anonim Says:
    1 Juni 2009 pukul 03.31

    aaaaa upah mah perginya lama banget !!! semoga berhasil ya tesnya :)

  2. nisrina zakiya ulfah says:
    15 Desember 2009 pukul 01.26

    ga jadi nye. huahaha

Posting Komentar