JUST ANOTHER SIDE OF ME THAT YOU WON'T UNDERSTAND

jalan-jalan yang cuma buang-buang duit

waktu hari sabtu kemaren gue ke margo city ama ega n sitiong . ternyata gue baru nyadar udah lamaaaaaaa bageeeeet (lebay) ngga margo seinget gue terakhir kali waktu jalan sama anak" kondangan terus nonton kambing jantan . berarti sekitar awal maret . 

pas nyampe kita makan di clemons dan gue nyoba makanan laen (biasanya makan torikateretsu . PASTI) namanya brown titik titik titik (lupa namanya) ternyata enak juga terus minumnya cuma pake air mineral , dari pada yang berwarna ngga sehat (menghibur diri soalnya ngga mampu beli yang berwarna , lagi krisis keuangan) .

terus kita niat mao karokean . pas mao chek in gue liat harga ruangan yang small cuma 41.500. beginilah percakapan gue ega n sitiong :

sitiong : jadi ngga nih

ega+gue : iye jadi

sitiong : serius ? yakin ?

gue : heeh jadi 

sitiong : (ngomong sama mba" nya) yaudah mba jadi yang small

mba" : ruangan small jam 3.30 semuanya jadi 91.500 . disini bisanya 2 jam yah ngga bisa satu jam

gue, ega, sitiong cuma mangap ngga percaya . akhirnya kita cancel , terus keluar masih keheranan .

ternyata harga 41.500 yang gue liat itu per satu jam . gue tau si bisanya 2 jam cuma gue ngga percaya aja ruangan small harganya 91.500 . gue pernah pake ruangan large ama suite cuma seratus enem puluhan gitu n bisa nampung orang banyak . ehh ini cuma nampung 3 orang mahall .

terus kita akhirnya maen di timezone . dan ega ama sitiong maen dance gitu , sumpah bikin malu banget . mereka cuma maen 10 detik lah terus kalah gitu aja . waw . emang si maen nya ancur baget malah yang betul ngga ampe sepersepuluh nya . terus mereka cuma bengong sama apa yang terjadi . gue cuma ngetawain aja . puas banget ngetawain mereka .

terus gue malah beli miniatur naruto gitu .

bener" pembuangan uang yang ngga berguna . gue baru nyesel sekarang .

*

terus hari seninnya gue ke margo lagi sama RARA , ega, sitiong , dea , jawa .

sebenernya takut kalo nanti gue buang" uang lagi tapi demi RARA akhirnya ikut deh . rara itu sahabat dari kelas satu smp tapi semenjak kelas tiga ngga deket lagi . jadi kaya reunian gitu . seneng sih dia masih inget n ngajak jalan .

dan bener deh disana gue buang" uang lagi . beli buku gitu yang gue tertarik sama opini " orang di tuh buku . 

dan sekarang gue harus ngirit abis" an . duit gue abis . disekolah gue ngga jajan , terus bawa minum dari rumah , gue juga sarapan banyak banget supaya ngga laper ampe pulang sekolah.

2 Response to "jalan-jalan yang cuma buang-buang duit"

  1. Tisa says:
    23 Mei 2009 pukul 02.49

    yaa allah inget pas waktu main timezone gue -_-

  2. nisrina zakiya ulfah says:
    15 Desember 2009 pukul 01.24

    lol lol lol

Posting Komentar