JUST ANOTHER SIDE OF ME THAT YOU WON'T UNDERSTAND

bersamamu

ohoi gue lagi suka banget sama lagu bersamamu nya vierra. gue baru suka tuh lagu beberapa jam yang lalu dan ngga pernah berenti gue dengerin.
makasih banget buat sepupu gue lia atas lagu nya dan kahfi yang bikin gue familiar sama nih lagu.

bersamamu-vierra

memandang wajahmu cerah
membuatku tersenyum cerah
indah dunia
tentu saja kita pernah
mengalami perbedaan
kita lalui
tapi aku merasa
jatuh terlalu dalam
cintamu
ku tak akan berubah
ku tak ingin kau pergi
selamanya
ku kan setia menjagamu
bersama dirimu...dirimu
sampai nanti akan selalu
bersama dirimu
saat bersamamu kasih
ku merasa bahagia
dalam pelukmu
tapi aku merasa
jatuh terlalu dalam
cintamu
ku tak akan berubah
ku tak ingin kau pergi
selamanya
ku kan setia mejagamu
bersama dirimu
sampai nanti akan selalu
bersama dirimu
seperti yang kau katakan
kau akan selalu ada
menjagamu memeluk diriku
dengan cintamu
dengan cintamu
ku kan setia menjagamu
bersama dirimu...dirimu
sampai nanti akan selalu
bersama dirimu
saat bersamamu kasih
ku merasa bahagia
dalam pelukmu

0 Response to "bersamamu"

Posting Komentar