JUST ANOTHER SIDE OF ME THAT YOU WON'T UNDERSTAND

buat apa si ngeblog?

buat apa si ngeblog? ngapain si ngeblog? isi nya apa blog lo? dan sederet pertanyaan serupa tapi tak sama yang di tanyain temen2 gue.
dan inilah jawabanya (sebenernya si bukan jawabanya, tapi ngles aja)


jadi waktu bulan februari 2009, gue ke warnet sama sepupu gue, sebenernya si ngga usah ke warnet soalnya di rumah sepupu gue pasang internet, padahal itu cuma alesan buat ngabur dari arisan keluarga yang biasa nya mengganggu ketentraman di hari minggu.
akhirnya pas di warnet sepupu gue iseng bikin blog gara2 temen nya punya blog dan dia juga mao eksis.
karena gue sepupu yang setia sodara gue juga ikutan bikin, padahal ngga ngerti dan ngga tau mao nulis apa.
akhirnya tuh blog gue ngga sentuh sama sekali sampe pas bulan maret gue nyoba2 posting, dan pas gue baca sekarang2 ini, tuh tulisan bener2 abstrak.


dan gue udah nemuin fungsi nih blog yaitu buat diary lebih tepat nya catatan, karena gue ngga mao pake istilah diary soalnya menurut gue terlalu gimanaaa gitu.
dan fungsi lainnya buat ngasah kecerdasan gue. menurut dwi dan dea gue itu memiliki kecerdasan intrapersonal yaitu kemampuan untuk memahami diri sendiri dan bertanggung jawab atas kehidupan nya sendiri, dan cenderung menjadi pemikir dan selalu bersentuhan dengan pemikiran, gagasan, dan impian. dan salah satu cara untuk menyalurkan nya dengan menulis, seperti Pramoedya Ananta Toer yang memiliki kecerdasan intrapersonal yang menonjol.
kurang lebih seperti itulah.

gue juga ngga berharap blog gue banyak yang baca, lagian juga siapa yang mao baca.
gue mao bilang makasih aja sama menye,rizky, tisha, dea yang bener2 setia baca postingan gue, dan makasih juga buat yang laen walaupun gue tau kalian jarang baca (paling baca kalo gue udah ngobrol sama pembaca setia gue dan mereka ngga mao ketinggalan dan akhirnya baca blog gue)
halah ngomong apa si gue.



*menye cepet sembuh yah men. maaf blm sempet jenguk

0 Response to "buat apa si ngeblog?"

Posting Komentar