JUST ANOTHER SIDE OF ME THAT YOU WON'T UNDERSTAND

twilight

demam twilight menjajah gue (entah kenapa gue suka sama kalimat kaya gini) dan gue semakin tergila-gila sama Jasper Hale, dan 2 minggu terakhir gue kaya orang hidup yang ngga mao tau dunia luar kalo di rumah, cuma dikamar sambil baca twilight,new moon atau eclipse, dan keluar kamar kalo makan, minum, melakukan kewajiban di kamar mandi dan nonton tv kalo udah mabok baca.

sebenernya sebelum nonton twilight januari kemaren (ketinggalan banget, soalnya baru keluar di platinum margo) gue ngga tau sama sekali sama tuh cerita.
tapi gara2 sepupu gue tergila-gila sama tuh sekuel (bener ngga si?) dan pas gue suruh nyeritain ceritanya eh dia cerita nya ngga jelas, akhirnya gue baca sendiri novel new moon tanpa baca twilight (soalnya gue males kalo udah nonton filmnya) dan gue langsung tergila-gila sama cerita nya dan mau tambah lagi,lagi dan lagi (loh?).

dan karena gue ngga modal dan mao baca eclipse akhirnya gue minjem sama sepupu gue lagi. dan gue tidak beruntung soalnya keburu di pinjem orang laen.

dan hari2 gue jalani dengan kehampaan (lebay) sambil minjem sana-sini dan ngga dapet2.

akhirnya gue minjem twilight punya ega untuk menutup kehampaan hati gue (lebay banget, sumpah) dan pas baru baca twilight sampe halaman 334 sepupu gue dengan baik hati mengantarkan eclipse ke rumah gue, hahahaha, seperti nya agak mirip bella waktu edward pergi terus bella merasakan kehampaan dan bangkit karena ada jacob black dan susah payah ke italia tepatnya keluarga volturi buat nyamperin dan nyelametin edward. hahaha.

inti nya gue suka banget sama cerita nya, dan sekarang gue baru baca elipse sampe halaman 315.

dan dari cerita ini gue menarik kesimpulan :
- stephenie meyer otak nya encer banget (sok tau, dan ngga nyambung)

- vampir itu ganteng dan perfect banget

- gue jadi pengen punya cowo vampir

- pengen cepet2 nonton new moon

- ternyata nama keluarga jasper bukan cullen tapi hale, dan nama keluarga nya sebelum jadi vampir whitlock

- dan gue baru tau kalo setelah eclipse ada breaking dawn

kaya nya tulisan di atas tidak terlalu nyambung.
pokok nya I LOVE JASPER HALE.
kenapa gue suka sama jasper? entahlah, mungkin itu imprint.
hahaha, semakin ngga nyambung.
dan kalo ngga tau yang dimaksud imprint baca eclipse halaman 142-143 dan 196-200.
padahal gue ngga terlalu ngerti. hahaha.

0 Response to "twilight"

Posting Komentar