JUST ANOTHER SIDE OF ME THAT YOU WON'T UNDERSTAND

demam korea

waaaa.
akhirnya lulus juga, nilainya lumayanlah 35,15 murni.
bangga ngerjain sendiri, tapi jadi bingung masuk mana, nilai nya tinggi2 banget. mudah2 dapet di jakarta.

*

sekarang korea lagi menjajah gue dan yang laen.
di sekolah terutama di kelas ngomongin BBF terus, gue si ngga terlalu suka sama tuh drama tau deh kenapa.
dan dwi si pecinta segala sesuatu dari korea kayak nya bahagia banget sekarang punya banyak temen pecinta korea. dan ini kaya ny karma buat gue, soal nya sering banget ngecengin dia.

para pecinta korea:
dea : suka banget sama kim beom BBF, sama bao cun lai.

ega : sama ama si dea suka sama kim beom,tapi suka juga memuji lee min ho BBF, dan dia suka sama lee yong dae.

ayu : suka sama kim joon BBF.

asti : suka sama le min ho BBF.

dwi : ngga usah di tanya, semua yang berbau korea pasti dia suka.

yang pasti orang2 itu kalo udah kumpul ngga bisa di ganggu gugat kalo udah ngomongin BBF, kaya ny bahagia banget bisa ngacangin yang ngga suka sama BBF kaya gue,yuni,sama sitiong.

ada yang ketinggalan rara, karena para pecinta BBF jarang bergosip tentang BBF sama rara jadi gue ngga tau dia suka sama yang mana, gue sms aja.
dan dia menjawab: Suka semua :D emang knp?
maaf ya ra, gue ngg bales, lagi ngirit pulsa. hahahaha.

daan karena gue juga terkena demam korea, gue suka banget sama LEE YONG DAE.
iiihh SUMPAH imut, lucu, ganteng banget tuh orang. lee yong dae itu pebulu tangkis (bener ngga si namanya pebulu tangkis?) dari korea, tepat nya korea selatan. dan kemarin jadi juara 1 ganda laki2 dan juara 2 ganda campuran Indonesia Open.
dan gue sama ega bikin fans club lee yong dae dan namanya lee yong dae PSIC, gue jadi ketua nya, dan anggota nya lumayan banyak, yang pasti ngga kalah sama massivers yaitu 2 orang.
hahahahaha:-D maklum baru dibikin 24 jam yang lalu.

ada yang berminat?
tapi maaf ngga buka lowongan (emangnya kerja) cuma khusus gue dan ega aja soal nya kepanjangan dari PSIC cukup kita yang tau.

2 Response to "demam korea"

  1. ssu says:
    6 Juli 2009 pukul 00.30

    jah... semua bada ngomongin BBF sementara saia ini--- *meluk lutut di pojokan, sendirian, surem* gak bisa nonton T.T
    sebenernya udah pernah nonton si--- tapi... T.T

  2. nisrina zakiya ulfah says:
    12 Februari 2010 pukul 02.08

    haha. nonton apa? BBF?

Posting Komentar