JUST ANOTHER SIDE OF ME THAT YOU WON'T UNDERSTAND

Perpisahan...

hua hua huaaaa :'( (cerita nya ini nangis, tapi malah lebay).

hari ini kita angkatan 32 SMPN 2 Depok, perpisah di hallroom hotel bumi wiyata.

dan dress code ny buat cewe : kebaya modern.

oke lah kalo cuma pake kebaya, gue ngga masalah. tapi masalah nya itu harus make up dan gue risih banget pake nya, gue juga ngga biasa pake bedak,lip gloss dan teman2 nya itu. paling gue cuma pake pelembab doang. dan masalah lainnya harus pake high heels, boro2 gue pake begituan pake flat shoes aja ngga pernah, dan sekarang tuh sepatu sukses bikin kaki gue lecet2.

sudahlah lupakan itu.

dan tadi tuh setelah salam2an sama guru2 dan pengalungan mendali (namanya mendali bukan si?) suasana nya mengharu biru sebiru hatiku (lebay).

gue si ngga nangis, tapi kalo yang laen pada meluk gue sambil nangis kejer kaya rara sama ega si hampir meneteskan air mata. hahahaha.

pokok nya buat semua anak2 angkatan 32 maafin gue yah.
dan sahabat2 tercintah gue :
-ega
-rara
-dwi
-dea
-sitiong
-yuni
-dentih
-ayu
-menye
-asti
-kahfi
-giri
-rizky
maafin gue, dan kita harus temenan terus sampe nanti sampe kita mati. hahahaha.

0 Response to "Perpisahan..."

Posting Komentar